PT Antarmitra Sembada

2 weeks ago 10

DISNAKERJA.COM – PT. Antarmitra Sembada didirikan pada tanggal 15 September 1990 sebagai distributor PT. Pharos Indonesia Milik grup Pharos / Novell / Etercon / Century / Medicastore.

Pada tahun 2000, PT. Antarmitra Sembada membentuk dua tim pemasaran, yaitu tim Pemasaran Layanan Kesehatan & tim Pemasaran OTC. Seiring berkembangnya, PT. Antarmitra Sembada tidak hanya bergerak di bidang produk farmasi, namun juga bidang kesehatan dan perbekalan kesehatan

Untuk mendukung kelancaran operasional logistiknya, perusahaan memiliki dua gudang, di Jakarta (untuk mencakup wilayah Indonesia bagian barat) dan Surabaya (untuk mencakup wilayah Indonesia bagian timur). Berawal dari hanya satu kantor cabang, sejak Mei 2011, perusahaan telah memiliki 29 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT. Antarmitra Sembada (AMS) merupakan Distributor Farmasi dan produk FMCG yang berdiri sejak tahun 1990 dan sudah memiliki 31 cabang di seluruh Indonesia. Saat ini Kami membutuhkan Talent yang mau berkembang serta maju bersama kami untuk ditempatkan di Cabang PT. AMS pada posisi:


Management Trainee (MT) Program

Untuk mendukung manajemen cabang, mengembangkan, dan menerapkan strategi untuk meningkatkan kinerja cabang; Membantu dalam pertanyaan dan keluhan pelanggan, serta memastikan kepatuhan operasional. Peran ini menawarkan peluang belajar yang berharga dan potensi pertumbuhan di dalam perusahaan; Bersedia ditempatkan di mana saja di semua cabang AMS di seluruh Indonesia. Posisi akhir akan ditentukan berdasarkan uji kelayakan yang akan dilakukan pada akhir program untuk posisi:

  • Branch Manager
  • Branch Sales Manager

Kualifikasi :

  • Pengalaman di industri FMCG atau farmasi sebagai Koordinator Penjualan/Supervisor Penjualan selama minimal 4 tahun atau Asisten Manajer Cabang/Manajer Cabang selama minimal 2 tahun.
  • Pendidikan minimum: Sarjana (S1) di bidang apa pun.
  • Usia maksimum: 35 tahun.
  • Bertujuan pada target, dengan integritas, dan kualitas kepemimpinan.
  • Penempatan: DI SEMUA CABANG PT ANTARMITRA SEMBADA DI INDONESIA
  • Memiliki SIM A yang valid.

Head Office

PT Antarmitra Sembada – Headquarter
Jl. Pos Pengumben Raya No. 8 Kebon Jeruk Jakarta Barat 11560
DKI Jakarta – INDONESIA


INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/DISNAKERJA

Read Entire Article